Rabu, 18 Desember 2013

19 Desember 2013

aku ingin lupa saja. aku muak. aku lelah. sekian.
semoga esok aku padamu akan membaik. semoga.

padahal aku hanya ingin merasa dibutuhkan dan dicari. padahal aku selalu menjaga rasa ini. rasa yang tidak pernah berubah saat pertama aku jatuh padamu, jatuh cinta. padahal aku selalu berusaha menjadi yang terbaik. padahal aku selalu menyimpanmu di tempat yang tidak akan pernah tergeser. padahal aku selalu berusaha untuk bersabar. padahal aku cinta mati!!

kukatakan aku gila.
meracau setiap hari walau dianggap sampah. mencintai setiap hembusan nafas walau selalu terlukai. mencoba mengerti setiap arti hidup walau tak ada yang pengertian. tapi aku manusia biasa, aku wanita biasa yang butuh balasan. 

aku gila.

2 komentar:

  1. Susah juga si ya mbk kalau jadi wanita tidak bisa untuk mengungkapkan. Wanita hanya bisa menunggu
    Sabar mbk pasti Allah akan memberikan yang terbaik :)

    BalasHapus