Rabu, 06 November 2013

6 November 2013

oh, Dung...
kita memang sangat berbeda. sebenarnya bukan hanya kita. tapi semua laki-laki dan perempuan memang berbeda, baik dari sifat, watak, tingkah laku, pola pikir. kita tidak mungkin menemukan kesamaan sampai kapanpun juga. cara kita berbeda walaupun kita punya tujuan yang sama. ya, tujuan untuk bersama.
aku masih belum berhasil move on sampai saat ini. aku ingin lupa. tapi kamu tak akan pernah terlupakan. aku ingin mencari pengalih, entah kenapa yang aku lihat kamu lagi kamu lagi.
ooh aku sedang tidak mengerti aku kenapa. terlalu banyak pertanyaan. terlalu banyak hal yang ingin kuungkapkan namun tidak bisa terungkapkan.
setidaknya aku mau terus belajar. aku mau berusaha berbaik sangka padamu.
sudah. aku lelah meracau setiap waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar