Minggu, 06 Oktober 2013

6 Oktober 2013

hey, Dung... apa kabar?
Dung, hatiku saat ini masih tak karuan. amat melankolis. saking melankolisnya, mataku berkaca-kaca. hatiku berdebar kencang saat membaca chat dari seseorang. mungkin basa-basi. tapiii....

Dung, akhirnya aku tahu, di dunia ini memang ada orang yang seperti kamu. mengalir mengikuti arus, hingga terkadang hanyut terbawa arus. tidak punya muara yang pasti. hidup bagaimana besok. cita-citanya entah ingin menjadi apa. 
seseorang menyadarkanku. seseorang menceritakan orang yang dicintainya pun demikian, sama sepertimu. mencintai apa yang dia kerjakan. menjadikan apa yang dia kerjakan sebagai cita-citanya. penuh loyalitas pada pekerjaan. rela meninggalkan orang-orang tercinta demi loyalitasnya.
sama, Dung.

temanku juga berkata seperti ini, "mungkin seperti Kotoko dalam drama Itazura Na Kiss, dia tidak punya cita-cita yang jelas. cita-citanya itu ya justru adalah Irie Naoki. ketika dia bisa bersama Naoki, bisa menemani Naoki hingga sukses, ya itu lah cita-citanya. mungkin kamu perlu orang seperti Kotoko agar bisa mengimbangimu dengan segala mimpi-mimpi besarmu."
iya ya... temanku benar.

dan ternyata orang itu bisa sukses. sukses tanpa cita-cita yang tersusun rapi dalam pikiran dan hati sepertiku. hmm... hebat juga yaa ternyata orang seperti itu... meski kadang menjengkelkan dan masih sulit diterima oleh nalarku, tapi setidaknya kini aku bisa mengerti. orang sepertimu memang ada.
aku beruntung dalam kesendirianku ini. aku jadi banyak belajar.
bagaimana denganmu?

ah. sepertinya aku rindu.

8 komentar:

  1. salam kenal.., folbek ya mbk *smile

    BalasHapus
  2. apapun yang dikerjakan dengan sungguh2 dan diiringi doa pasti ada hasilnya, meskipun itu belum pernah dicita-citakan sebelumnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener kak ndii :) aku jadi makin mengerti hal ini...

      Hapus