Sabtu, 20 April 2013

20 April 2013

rasa-rasanya, akhir-akhir ini aku seperti sendiri, seperti tidak ada kamu. entah karena kesibukanku, kesibukanmu, atau apalah entah. namun yang pasti, sepertinya sekarang rasaku padamu sedang flat. aku sedang suka menjalani aktivitasku sendiri, tanpa kamu. bahkan sekarang aku jadi ilfil jika ada temanku yang 'berlebihan' intensitas dengan pacarnya. karena aku dan kamu tidak pernah seintens begitu. haha... ilfil atau iri ya? :P
yang jelas, sekarang aku sadar. beruntung kita pacaran jarak jauh :)
jaga hatimu ya, Dung... love you... hihihi

by. si Famysa

19 komentar:

  1. tinggalin jejak disini

    BalasHapus
  2. sendiri, ntar giliran kelamaan sendiri, sedih lagi, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya semoga jangan sampe begitu kita bang :D

      Hapus
  3. Saya juga merasakan apa yang kamu rasa..
    Ada kebahagiaan tersendiri jika kita Longdistance..

    BalasHapus
  4. Semoga yang dimaksudkan membacanya hehehe:) kunjungan sore teman.

    BalasHapus
  5. ciyeeeeee... suit suit
    yg penting saling percaya, itu aja.
    ^_^

    BalasHapus
  6. Ye..ye..ye... Thema blognya baruuu \(^o^)/ ada cat paws nyaa. kerennn :*

    BalasHapus
  7. wah sama aku juga pacaran jarak jauh semarang-surabaya
    :-)
    Salam kenal ya...
    di tunggu kunjungan baliknya + komentarnya juga hehehe

    http://uliearieph.blogspot.com/2013/04/spesial-kebaikan-dari-marina-uv-white.html

    BalasHapus