Sabtu, 27 Oktober 2012

27 Oktober 2012

aku keterlaluan ya, Dung?
temanku juga bilang begini, "udah deh kamunya jangan gitu sih, kasian dia.."
tapi aku malu untuk menahan egoku sendiri. mungkin aku terlalu sombong, aku terlalu keras hingga tak seorang pun bisa melunakkanku. aku selalu berkata bahwa aku seperti ini karena semua faktor yang membuatku seperti ini. aku selalu memaksamu untuk mengerti aku dan menyamakan diri dengan frekuensiku. aku jahat ya?
heran. aku sadar aku jahat. tapi aku tidak mau untuk tidak jahat. aku seperti s*t*n yang terlalu keras untuk mengakui bahwa manusia lebih hebat daripadanya dan dipercaya Allah untuk menjadi khalifah di bumi.
maafkan aku...
tapi aku ingin kamu minta maaf padaku. mungkin itu bisa membuatku bisa tersenyum dan perhatian padamu lagi.

2 komentar:

  1. mungkin juga begitu, karena cuma orang lain yang ada disekitar kita yang tahu bagaimana kita. Bukan kita.

    Meskipun kadang ga sesuia apa yang kita mau.

    BalasHapus