Minggu, 16 September 2012

16 September 2012

aku bingung dengan hubungan kita. bersama, saling menyakiti. berpisah, tetap akan tersakiti.
bukan kamu yang membuatku bingung. tapi cinta lah yang membingungkanku. kita harus memperlakukan cinta seperti apa dan bagaimana, Dung? beritahu aku..
kalau saja cinta bisa memilih, aku pasti tidak akan memilih kamu, Dung. cinta memainkan hati, bukan otak. cinta datang begitu saja, bahkan tanpa kita sadari. 
kupikir kita bisa saling melengkapi, tapi kadang ego kita muncul berbarengan. tidak ada yang mau mengalah walau sudah diberi jalan keluar lain. aku egois. kamu pun tak kalah egois. 
kamu sayang aku. aku butuh kamu. tapi cinta membuat kita tak bisa jadi satu. selalu saja ada beda. beda itu mencuat, begitu tajam. aku khawatir.
aku butuh kamu.. kamu sayang aku kan? tolong tetap bersamaku. perkuat yakin kita dengan selalu bersama, tanpa ada jalan pintas lain.

by. si Famysa, bingung sama cinta

2 komentar: