Kamis, 09 Agustus 2012

09 Agustus 2012

bukan lagi perkara cemburu, tapi lebih tepatnya aku kesal dan marah jika dijadikan nomor dua olehmu setelah orang lain.
kamu tidak juga mengerti. aku tidak suka pada sikapmu yang terlalu baik pada orang lain, sementara permintaan tolongku kamu lupakan, bahkan kamu abaikan. kamu tidak pernah bisa menolak permintaan tolong orang lain, sementara aku sering sekali kamu tolak. terlalu banyak pertimbangan untuk berkata 'iya' padaku. sedangkan pada orang lain dengan mudahnya kamu berkata iya.
aku heran padamu. aku selalu dibedakan dengan cara seperti itu. ketika ada orang lain di sekitarmu, kamu pasti lupa bahwa saat itu sedang ada aku bersamamu. bodohnya aku, kenapa aku terlalu gampang menangis setiap kali perilakumu yang seperti itu terjadi :'(
ada pada posisi ke berapakah diriku di hatimu, Dung? padahal kamu, kamu di hatiku tersimpan pada urutan pertama, di luar Allah, orang tua, dan keluargaku. 

by. si Famysa, ngantuk --

1 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus