Rabu, 20 Juni 2012

20 Juni 2012

teruntuk kamu yang sering membuatku menangis...
aku ingin bertanya padamu. apa sebenarnya kesalahanku sehingga membuatmu seringkali menyakitiku?
teruntuk kamu yang sering membuatku malas menjalani hari...
benarkah kamu sayang padaku? atau hanya sekedar kasihan? atau hanya karena kamu memang sangat baik pada semua orang?
dear.. kamu yang aku cintai...
sudah sering kukatakan, aku benci kamu.
kamu sudah terlalu banyak meninggalkanku, mengabaikanku demi orang lain. masih adakah waktu yang tersisa untukku barang sehari saja? biarkan kita bicara.. biarkan aku mendengarkanmu.. biarkan aku menatap sorot matamu.. biarkan aku menangis di hadapanmu jika memang itu bisa membuatmu senang.
dear.. kamu yang aku benci sekaligus kucintai...
maafkan karena harapanku terlalu tinggi terhadapmu. maafkan jika aku masih tidak bisa mengerti kamu.
dear... kamu...
kembalilah padaku :'(

18 komentar:

  1. ayoo, jangan galau
    move on! ;)

    BalasHapus
  2. waduh.. saya gak bisa komen apa-apa sama tulisan ini.. :(

    BalasHapus
  3. move on itu.. sesuatu deh :D

    BalasHapus
  4. wow,.,
    sepertinya puisi harapan,.,.hee
    bener tuch kata yng diatas, harus MOVE ON !!!

    BalasHapus
  5. sya kmbali koks dear,,, hehehehe
    jgan sedih jodoh ga kmana koks, walau dia di tmur n kita di barat,, tp klw jdoh ya pasti akan ktmu lg,,,

    BalasHapus
  6. oh ya enk bgt nich template nya,,
    mbak syifa keren milih template ya,,
    dah orgnya cantik, cantik pula blognya,,

    BalasHapus
  7. @adul: duuh.. sesuatu banget deh. hihihi

    @muarra: iya sih.. tapi tetep aja galau gini. wehehe
    makasih pujiannya :)

    BalasHapus
  8. semoga tetep bisa jalin silaturahim ya, mba. meski udah ga bareng lagi... :)

    BalasHapus
  9. semangat2 mbak syfa
    sabar dan percaya
    suatu galau kan pergi
    berganti dia yang kan datang

    BalasHapus
  10. ujian yang benar jangan mikirin asmara teh...hehhehehhe canda....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang.. ujian sama asmara adalah dua hal yang berbeda. wkwkwk

      Hapus
  11. real story yang menyayat hatii :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduuh jangan disayat-sayat hatinya nanti sobek-sobek dong :)

      Hapus
  12. hurt so bad.
    juts keep move on...

    :)

    BalasHapus