Sabtu, 16 Juni 2012

17 Juni 2012

aku benci kamu. aku benci perasaanku sendiri. aku terlalu bergantung padamu. aku manja. aku sangat butuh kamu. aku tidak bisa sehari saja tanpa kamu. aku tidak bisa sehari saja kamu tinggalkan.
kamu ingin lebih jauh menyiksaku? membuatku menangis? membuatku sakit hati? membuatku cemburu? mudah saja, Dung.. lupakan aku sebentar saja maka aku akan tersiksa secara fisik dan bathin. 
aku keterlaluan ya? iya memang, mungkin. dan kamu lah yang membuatku jadi seperti ini.
aku benci status FBmu tentang profesionalitas. aku muak selalu ditinggalkan oleh orang yang amat kubutuhkan demi profesionalitas kerja. selalu aku yang dinomorduakan. selalu aku yang diberikan pengganti. kubilang padamu seperti itu. bahkan kubilang juga biasanya aku mendapat hadiah atau uang sebagai ganti dari profesionalitas itu. dan aku tidak mau berlaku seperti itu padamu karena aku tahu kamu akan jauh lebih tersiksa jika aku seperti itu. aku hanya ingin waktumu, temani aku... :'( 
kita sudah berjauhan oleh jarak. apa kamu mau menambah jauh jarak kita oleh kesibukan dan profesionalitasmu itu? 
selalu terpikir olehku bagaimana jika aku mencari penggantimu saja? tapi... itu tidak mungkin. mencari penggantimu hanya akan menyakiti hatiku juga hatimu. kecuali jika kamu sudah tidak cinta aku. 
kamu jahat selalu meninggalkanku, kamu tidak pernah ada waktu untukku, kamu tidak menjengukku ketika aku sakit, kamu tidak peduli pada perasaanku, kamu cuma peduli pada hidupmu. aku benci kamu!
kamu kasihan padaku? kamu bertanya kenapa aku mau hidup denganmu? karena aku tidak rela untuk melepaskanmu. aku ingin menikah denganmu. kamu sudah menyiksaku. aku juga ingin menyiksamu dengan cara seperti ini. aku sudah terlalu banyak sakit dan menangis karenamu. jadi aku tidak bisa membiarkanmu pergi begitu saja. 
aku benci pada perasaanku sendiri memang. entah kenapa aku begini.
aku kangen kamu, Dung.....

by. si Famysa, miss u so much

6 komentar: